Pengurus Baru BKM Raodhatul Murtarsidin Dilantik

Foto bersama pengurus BKM Raodhatul Murtarsidin periode 2020-2023 usai pelantikan, Jumat (22/1/2021). (istimewa)

Ternate, malutpost.id -- Pengurus Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Raodhatul Murtarsidin, Kelurahan Fitu, Ternate Selatan, periode 2021-2023 Dilantik. Prosesi pelantikan dilakukan siang tadi (22/1/2021) usai salat Jumat di Masjid setempat oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Ternate Amir Tomagola, yang mewakili Kanwil Kemenag Provinsi Maluku Utara.

Susunan pengurus sebagaimana surat keputusan (SK) Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ternate Selatan Nomor 31 Tahun 2021, terdiri atas Dewan Pelindung, Dewan Penasehat, Badan Pengurus, Bidang Kemakmuran, Bidang Perencanaan, dan Bidang Pemeliharaan.

Untuk Badan Pengurus sendiri, BKM Raodhatul Murtarsidin periode baru ini diketuai oleh Anwar Taher, Sekretaris Rahman M Nur, Wakil Sekretaris Yudi Nyong, dan Bandahara Mahli Aweng.

"Saya yakin dan percaya, saudara-saudara akan dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab tanpa pamrih. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan ganjaran pahala, atas pengabdian saudara-saudara terhadap agama dan masyarakat," tutur Amir Tomagola saat pengukuhan yang dihadiri Lurah Fitu, Imam Masjid, dan para jamaah masjid Raodhatul Murtarsidin.

Sekretaris Rahman M Nur menambahkan, dipengurusan yang baru ini, koordinasi antarsesama pengurus maupun setiap bidang harus tetap terjalin dengan baik. Menurutnya, transparansi terhadap masyarakat terutama dari sisi pengelolaan keuangan menjadi prioritas. "Kami juga berharap, selalu mendapat dukungan dari seluruh masyarakat, karena tanpa masyarakat tentu pengurus tidak bisa berbuat apa-apa," pungkas Rahman. (mg-01)


-

Peliput : Alfandi Bambang

Editor   : Ikram