Anas: Tidak Ada Pasien Covid-19 Karyawan Toko

Anas Conoras

Ternate, malutpost.id - Informasi salah satu karyawan toko dua sekawan yang terinfeksi virus corona terlanjur beredar luas di masyarakat. Terkait itu, gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Ternate akhirnya angkat bicara. 
 
Melalui Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Ternate Anas Conoras menepis isu yang sempat viral tersebut. Menurutnya, dari data posko tidak ada pasien Covid-19 yang bekerja di swalayan dua sekawan. "Tidak ada karyawan Dua Sekawan, berdasarkan data hasil tracing yang dilakukan terkait dengan 8 pasien positif di kota Ternate. Dari 67 yang memiliki tracing kontak kemudian jalani repid test tidak ada warga Kelurahan Jati," akuh Anas, Selasa (28/4). 
 
Anas lantas meminta masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan isu yang beredar. Sebab, menurutnya, seluruh informasi terkait corona hanya disampaikan secara resmi melalui gugus tugas. "Saya berharap agar masyarakat tetap tenang ikuti protokol penanganan yang disampaikan oleh pemerintah melalui Gugus tugas," pungkasnya. (mg-05)