Peduli Covid-19, PT.BPR Modern Ternate Serahkan Bantuan APD

Penyerahan APD di Hotel Sahid Bella, Kamis (7/5/2020). (ISTIMEWA)

Ternate, malutpost.id - PT. BPR Modern Ternate memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Povinsi Maluku Utara, di Ball Room Hotel Sahid, Kamis (7/5). 
 
Bantuan diterima langsung Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba yang diserahkan Direktur Utama PT.BPR Modern Ternate Heintje Engelbert Sahuleka.
 
"Ini bentuk kepedulian dari PT.Modern Multiartha sebagai pemegang saham pengendali pada PT. BPR Modern Ternate bagi team medis yang berjuang pada garis depan," kata Heintje kepada malurpost.id.
 
Ia bilang, bantuan yang diberikan berupa coverall APD 50 unit, kemudian face shield 50 unit dan googles (kacamata) 5 unit. 
 
Lebih jauh dia menjelaskan, selama pandemi corona virus saat ini berdampak bagi sektor usaha dan perekonomian daerah. Olehnya itu, sangat butuh sinergi dari semua pihak untuk melawan penyebaran covid 19.
 
"Salah satu bentuk dukungan dari kami adalah turut mensupport dengan dukungan memberikan bantuan APD kepada Pemda, dengan tujuan kita sama-sama perangi virus corona ini," jelas dia.
 
Dia berharap, bantuan itu bisa membantu tim medis untuk memproteksi diri dan memberikan pelayanan terbaik bagi pasien yang terkena wabah. 
 
Sementara Gubernur Malut, Abdul Gani Kasuba mengucapkan terima kasih kepada Direktur PT. BPR Modern Ternate yang ikut mendukung dan membantu peralatan APD dalam rangka melawan pandemik virus corona di daerah ini.
 
"Dari hasil pertemuan bersama para pimpinan. Bapak gubernur juga berharap agar pelaku dunia usaha perbankan juga turut ikut membantu, bersama-sama memberantas penyebaran covid 19," pungkasnya. (ikh)
 
 
Editor   : Ikram Salim