BPK Oi Ternate Segera Gelar Muskot II

Nasarudin Amin. (istimewa)

Ternate, malutpost.id -- Badan Pengurus Kota (BPK) Ormas Oi Kota Ternate, menjadwalkan pelaksanaan musyawarah kota II Oi Ternate, pada pekan depan. Rencananya Muskot II berlangsung Rabu (27/1/2021), di Jarod Cafe BTN itu untuk memilih Badan Pengurus Kota periode 2021-2025.

Sekretaris Stering Commite Muskot Oi II, Nasarudin Amin mengatakan, pelaksanaan Muskot II Oi Ternate merupakan amanah AD/ART Ormas Oi. "Masa kepengurusan BPK Oi Ternate sebagimana SK BPP berakhir pada 22 Januari 2021, sehingga berdasarkan amanah AD/ART, kita jadwalkan pelaksanaan Muskot Oi pada 27 Januari 2021," kata Anas.

Dia mengklaim, persiapan yang berkaitan dengan Muskot telah disiapkan, termasuk undangan dan administrasi lainnya. "Persiapan sudah 90 persen, Insya Allah, hari Senin kita sebarkan undangan untuk perwakilan Badan Pengurus Kelompok (BPKel) Oi yang ada di Kota Ternate," ujarnya.

Terkait bakal calon Ketua BPK Oi Ternate, diungkapkan dia, hingga saat ini baru ada 4 orang. Meski demikian, dia enggan membeberkan nama-nama bakal calon yang ikut bertarung pada Muskot II Oi Ternate. "Tapi yang pasti sesuai regulasi, kepengurusan lama tidak bisa lagi mencalonkan diri, karena sesuai AD/ART pasal 20 ayat 7, kepengurusan hanya bisa untuk satu periode," pungkasnya.(cr-04)


-

Peliput : Ramlan Harun

Editor   : Ikram