Montir Mobil Asal Sulawesi Utara Ditemukan Meninggal di Bengkel Mobil

Korban saat dibawa oleh petugas.

Ternate, malutpost.id -- Seorang pria asal Muntoi, Passi Barat, Sulawesi Utara (Sulut) ditemukan meninggal dunia di dalam kamar sebuah bengkel mobil yang berlokasi di lingkungan RT/RW 003/001 Kelurahan Tubo, Kecamatan Ternate Utara, Rabu (20/9/2023).

Informasi yang dihimpun malutpost.id, korban diketahui bernama Harri Wijaya Taroreh (24 tahun). Korban pertama kali ditemukan oleh Rahman yang merupakan rekan kerja korban di bengkel tersebut.

"Saya tidak tau pasti meninggalnya jam berapa, tapi sekitar jam 7 pagi, saya mendengar korban sempat mendengkur sehingga langsung memanggilnya, namun tidak merespon," ungkap Rahman.

Di situ, kata Rahman, ia langsung menghubungi pemilik bengkel untuk datang agar dapat memastikan bersama-sama keadaan korban, tapi setelah pemilik bengkel tiba dan memastikan korban ternyata sudah tak bergerak.

"Dari situ kami langsung hubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Tubo, Ternate Utara," tandas dia.

Di lokasi kejadian, petugas dari Polsek Ternate Utara, dan Bid Dokes Polda Maluku Utara mendatangi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Setelah dilakukan olah TKP, korban kemudian dilarikan ke RSUD Chasan Boesorie untuk di formalin dan akan dipulangkan ke kampung halaman korban.

Hingga berita ini dipublis, pihak kepolisian belum juga memberikan keterangan. (wm-02).

Komentar

Loading...